Rabu, 25 Desember 2013

SEDEKAH

Donasi MMM. Ditujukan untuk semua orang guna membuat kehidupan bersama di dunia ini lebih baik dan jauh lebih bahagia. Kami memutuskan melakukan kontribusi melalui donasi yang ditujukan kepada yayasan amal dumpetdhuafa.org. Anggota kami harus memberikan donasi 5% -10% dari setiap jumlah yang mereka terima di MMM Indonesia.


 Contohnya, Anda menyanggupi mendonasikan Rp 1.000.000 bulan ini, maka bulan selanjutnya anda berhak menerima bantuan Rp 2.000.000. Secara perhitungan, jumlah yang anda dapat dari MMM adala Rp.1.000.00 dan 5-10% dari jumlah tersebut adalah Rp 50.000-100 000.   Nominal itu tidaklah jumlah yang besar, akan tetapi ketika hal itu dilakukan oleh 1.000 orang maka kita mampu melakukan hal yang besar!


 Selain itu anda bebas untuk menemukan orang-orang yang sekiranya berhak menerima donasi, tetapi pastikan untuk merekam video dan mengirimnya ke  email registraciya.mmm.2012 @ gmail.com. Hal ini mutlak diperlukan untuk menunjukkan bahwa anda telah melakukannya.


 Anda juga dapat mengirim email email kepada kami jika anda ingin mengkonversi 5-10% donasi. Kami akan mengirim rinciannya kepada anda. Kami juga berkomitmen untuk membantu anda mengirimkan video kepada siapapun ! Kita akan membantu mereka yang membutuhkan pertolongan!Kami bangga dengan kalian semua! Bersama-sama kita bisa melakukan hal yang besar!


Terima kasih!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar