Rabu, 25 Desember 2013

IDEOLOGI MMM



Apa itu MMM? MMM bukan sebuah bisnis dan juga bukan pula  sebuah Kerja Online yang digadang-gadang dapat menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar di setiap jam-nya jika kita mengerjakan tugas-tugas dari perusahaan si pemberi kerja. MMM Indonesia adalah sebuah ideologi tentang arti pemahaman berdasarkan suatu keyakinan dimana para anggota yang tergabung di komunitas MMM diseluruh dunia maupun di komunitas MMM Indonesia ini saling membantu satu sama lainnya. MMM dapat dikatakan sebagai kas bersama , bank bagi seluruh masyarakat dunia, atau jaringan relawan dari jutaan orang di seluruh bumi untuk bangkit melawan perbudakan keuangan. MMM merupakan sebuah konsep baru dalam dunia finansial di tengah kehidupan kita yang diserbu oleh KAPITALISME yang hanya menguntungkan segelintir orang saja (orang-orang kaya dan orang dalam lingkungan oportunis), sedangkan orang orang biasa akan terus tersisihkan dan dimanfaatkan oleh orang-orang tersebut sebagai budak sistem mereka. Komunitas MMM ingin mengubah situasi di dunia saat ini di mana uang itu tersebar dengan cara yang tidak adil di tengah masyarakat. Komunitas MMM memutuskan untuk menyatakan perang terhadap sistem ekonomi terpusat serta sistem perbankan. MMM lahir ke dunia sebagai sebuah sistem komunitas keuangan, dimana anggotnya bisa saling bahu membahu dan menolong anggotan lainnya yang tergabung di komunitas tersebut. Mereka
menggabungkan uang mereka untuk saling menguatkan sesama. Tidak perduli masing-masing individu hanya memiliki kemapuan finansial yang amat kecil, karena kita tahu jika banyak orang, jutaan, dan bersama-sama
saling membantu itu adalah sebuah kekuatan. Bahkan, kekuatan yang luar biasa! Tak Terkalahkan! Dengan pertumbuhan anggotanya setiap hari.


Sistem MMM diciptakan dan diperjuangkan oleh seorang humanitarian dari Rusia, seorang pembela rakyat bernama Sergey Mavrodi, juga seorang anti sistem birokrasi pemerintahan dunia (dalam hal ini mengenai keuangan). Ia merasa adanya kekosongan dan ketidakadilan dalam sistem perbankan negaram serta dunia,
yang memberi bunga begitu kecil dalam tabungan, namun memberi pinjaman dengan bunga yg sangat besar. Dari ideologi tersebutlah terciptanya sistem MMM di Rusia. Ada banyak sekali cerita, deskripsi, atau persepsi pro dan kontra media-massa mengenai MMM. Beberapa kesaksian luar biasa banyak orang yang telah terbantu dan juga saling membantu, namun juga ada berita negatif tentang MMM di media dimana menyebutkan Sergey Mavrodi adalah seorang penipu, atau MMM adalah sebuah penipuan berskema pyramid yang merugikan banyak orang, atau uang tidak dibayarkan, serta sangat banyaknya pendukung orang yang dianggap sebagai "modern robin hood" ini dan juga ada yang terus mencoba menjebloskannya dalam penjara, pencobaan penangkapan, tuduhan/tudingan palsu serta semua cerita yang cukup kontroversial sehingga dibuatlah FILM terpinspirasi dari kisah nyata ini: PiraMMMida (2011).

Segey Mavrodi memang terus mendapat rintangan dalam mengembangkan Konsep MMM, pada tahun 2003 ia sempat dijebloskan ke Penjara yang menyangkut proyek MMM 94. Namun terbukti kasus yang menyangkutnya itu erat kaitannya dengan unsur intrik dari elit pemengang kekusaan Rusia pada dekade 90-an. Wajar saja selama sejarah perjalanannya MMM terus mendapat hampatan hal itu karena MMM sangatlah berbeda dengan sistem keuangan yang telah ada, khususnya mengenai sistem MMM yang mampu menguatkan setiap anggotanya secara finansial. Tentu saja bank dan badan-badan keungan modern lainnya tidak akan suka akan konsep sistem MMM tersebut. Selain itu bukan hanya bank-bank saja yang tidak akan suka dengan sistem MMM, tetapi juga semua orang yang berada di balik sistem keuangan Kapitalisme tersebut. Oleh karena itulah badan-badan keuangan tersebut disebut juga dengan “Rajanya Keuangan”. Para pendiri bank tersebut ingin memperoleh uang hanya untuk dirinya sendiri, sama seperti sistem monopoli. Oleh karena itu, mereka selalu menentang sistem piramida keuangan di seluruh dunia.


Meski dalam perjalanannya mengembangkan konsep MMM ini, Sergey Mavrodi menghadapi begitu banyak tantangan dan rintangan dari orang orang pendukung kaum kapitalis itu sendiri. Namun kegigihannya dalam menjalankan serta mengembangkan prinsip bisnis ekonomi kerakyatan ini telah membuahkan hasil dan hal
tersebut telah terbukti dalam 1,5 tahun perjalanannya mengembangkan komunitas MMM di Rusia hingga kini terus berkembang dan mendapat sambutan yang luar biasa di setiap negara yang didatangi. Alhasil konsep MMM ini telah diterima oleh lebih dari 35juta orang di seluruh dunia (Pikirkanlah jika Segey Mavrodi hanyalah seorang penipu, apakah mungkin masih ada orang sebanyak itu yang mempercayainya?) dan sekarang kesempatan ini berada di negara kita tercinta dengan bergabung di komunitas MMM Indonesia.
Dunia dimana kami beridiri berada di garis erdepan dalam menghadirkan perubahan positif secara global! Marilah bergabung bersama kami dan menjadi salah satu dari mereka yang telah mengubah hidup mereka dalam MENCAPAI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK!

  The Venus Project - Di dalam Kota Baru


Prosperity: Apakah Bumi untuk itu?

Salah satu film terbaik akhir-akhir ini. Kedalaman pemikiran, pilihan dan kualitas fakta material pada tingkat tinggi.
Dasar-dasar geometri suci, dinamika dan energi Taurat (jumlah - Kolo - Kolovrat) Equilibrium vektor.
Pencerahan dari menghadiri "Dewa", bait O-Sirius 10 ribu planet berpenghuni.
Fakta tentang UFO dan alien, mengartikan banyak lingkaran tanaman, Nikola Tesla, John Hadchinson.
Keserakahan 200 Trilyun. dolar dan bagaimana untuk menyingkirkan ketergantungan pembangkit listrik minyak, batubara, gas dan nuklir?
Siapa di balik uang (dolar, euro, pound, rubel, dll)?
"Hijau" kimia revolusi agribisnis 60an, Permakultur dan GMO.
Fakta-fakta dan wajah nyata bisnis medis dan farmakologis.
Karya Dr Rife dan apa yang terjadi pada pengetahuan tentang penyembuhan kanker?
Piramida kekuasaan, sistem perbankan, Bank Federal Reserve.
Pajak penghasilan, master uang, yang adalah parasit sosial?
Rothschild, Rockefeller, keseimbangan krisis 2008, IMF, "memilih."
Global struktur matriks kekuasaan, tujuan akhir di balik layar Cardinals.
Yahudi dan anti-Semitisme, prinsip - membagi dan menaklukkan, norma dan stereotip dalam masyarakat modern.
WTO, PBB, WHO, Bank Dunia, IMF, Penembak gelap ekonomi.
Sistem organisasi dan manajemen - departmentizatsiya, pajak karbon, politik global.
Media sirkuit: masalah-reaksi-solusi, operasi - bendera palsu, bidang kebebasan berekspresi.
Microchip dan RFID, sistem baru senjata ruang berbasis, kamp konsentrasi FEMA di Amerika Serikat.
Emas miliar dan eugenika, sterilisasi dan vaksinasi, himtrassy.
Perjuangan untuk jiwa manusia, mengubah dunia, kebangkitan skema ulat dan kupu-kupu.
Metode Aksi untuk bangun, prinsip non-kekerasan (ahimsa).
Persiapan untuk Kesejahteraan, teknik aikido dalam hidup, kompas utama kami di hati (nurani).
Dalam film tersebut, dihadiri oleh banyak tokoh terkenal seperti Deepak Chopra, David Icke, Edward Griffin, dll
"Kemakmuran" - sebuah film dokumenter yang tidak biasa yang mengangkat tabir apa yang sebenarnya terjadi di dunia kita. Mengikuti arus kas hulu mengungkapkan konsolidasi kekuatan global di hampir setiap aspek kehidupan kita. Tenun bersama-sama terobosan dalam ilmu pengetahuan, kesadaran dan aktivisme, film "Kesejahteraan" menawarkan solusi nyata, menguatkan kita strategi praktis dan berani untuk reklamasi kehidupan kita dan masa depan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar